Another Year

Heeeeyyyy…

Sudah lewat setahun lagi dari post terakhir hahahaha

Jadi, di 2016 ini, 6 tahun setelah kita lulus, akhirnya kita punya banyak hal buat diceritain.

Mau dimulai dari mana yaaa.. hmmm

Mostly udah pada selesai pendidikan, dan ada yang baru memulai pendidikan lagi.

Novia udah dapet gelar master, Nila sedang mencari gelar master, di UK (ini harus disebutin banget)

Suci udah mengabdi di pedalaman Aceh, Noto udah jadi Pak Guru hahaha

Iik, Amik, Danti, Mentari, Iyas, Sundari, udah jadi dokteeer.. (six pretty doctors)

dokterrr

Dan pemecah rekor adalah Sinta Bela!!

Juli 2016 kemarin SinBe jadi yang pertama nikah di Cacuca hahaha… :’)

Pengen share foto pas resepsi tapi gajadi deh..

Tahun ini kita beneran ga ketemu kayaknya, ga ada buka bareng, ga ada jalan-jalan lebaran..

Semoga di postingan berikutnya udah ada kabar baik lain buat kita yaaa..

Even though I know that there’s no one reading this post (probably there’s one or two), I’m still going to say that I miss you a lot guys.. Sometimes I dream about you too, about our daily routines back in the days when we’re still a teenager hahahaha

Semoga suatu hari nanti kita bisa ngumpul lengkap ya..

Dengan semua kebahagiaan kita..

I love you :*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s